Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Ungkap Penyebab Tawuran Geng Gemtas dan Tuyul di Manggarai, Berawal Saling Lempar Air Seni

Selasa, 19 Januari 2021 | 01:46 WIB
polisi-ungkap-penyebab-tawuran-geng-gemtas-dan-tuyul-di-manggarai-berawal-saling-lempar-air-seni
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah berbicara dengan tokoh setempat saat mengamankan seorang perempuan yang diduga berperan sebagai penyuplai batu dalam tawuran di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (18/1/2021) malam. (Sumber: KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO)

JAKARTA, KOMPAS TV - Tawuran antarwarga kembali pecah di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, pada Senin (18/1/2021) sore hingga malam.

Adalah kelompok geng Manggarai Atas (Gemtas) dan Manggarai Bawah (Tuyul) yang bertikai.

Aksi tawuran itu sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian tampak padat. Bahkan, sampai-sampai tidak bisa dilalui oleh pengendara.

Baca Juga: Lagi, Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran Di Jalan Kandea Makassar

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, mengatakan pihaknya menduga insiden tawuran kali ini terjadi karena dipicu aksi saling lempar air seni.

"Kemarin awalnya ada saling lempar petasan. Hari ini saling lempar air yang diduga air kencing. Itu yang memicu tawuran," kata Azis di Jakarta pada Senin (18/1/2021).

Azis menulgatakan, aksi tawuran tersebut terjadi sejak sore hari sekitar pukul 17.00 WIB hingga malam.

Penulis : Tito Dirhantoro




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:33
MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: KEMISKINAN DI TANAH AIR HARUS SEGERA DITANGANI UNTUK ATASI MASALAH "STUNTING"   KEMENTERIAN PPPA SEBUT PENURUNAN ANGKA "STUNTING" MENCEGAH TERJADINYA PERKAWINAN ANAK   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA PEMPROV JAWA TIMUR SEGERA PENUHI FASILITAS YANG DIBUTUHKAN DI KAWASAN INDUSTRI HALAL   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP PEMPROV JAWA TIMUR AKTIF MEMPROMOSIKAN KAWASAN INDUSTRI HALAL DI SIDOARJO   INDONESIA DAN SINGAPURA MEMBANGUN KAWASAN EKONOMI DIGITAL DAN TEKNOLOGI DI BATAM   KPK SELIDIKI KASUS DUGAAN SUAP TERKAIT PAJAK DI DJP KEMENKEU YANG DIDUGA CAPAI PULUHAN MILIAR RUPIAH   KEJAGUNG PERIKSA TIGA SAKSI ATAS KASUS DUGAAN KORUPSI PENGELOLAAN KEUANGAN & DANA INVESTASI DI BPJS KETENAGAKERJAAN   KPK SEBUT PENGGANTI POSISI DEWAN PENGAWAS YANG DITINGGALKAN ARTIDJO ALKOSTAR AKAN DITENTUKAN PRESIDEN JOKOWI   KEJAKSAAN AGUNG PERIKSA TUJUH ORANG SAKSI TERKAIT PERKARA DUGAAN KORUPSI DI PT ASABRI   HARI INI, MENKES BUDI GUNADI SADIKIN MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BAGI ULAMA, PIMPINAN, DAN PENGURUS MUI   SATGAS: SAAT INI SEJUMLAH DAERAH DI PULAU JAWA DAN BALI SEDANG MELAKUKAN PROSES INTEGRASI DATA COVID-19   SATGAS COVID-19 AKAN EVALUASI DAN PANTAU PENJAGAAN DI PINTU MASUK INDONESIA, MENYUSUL MUTASI VIRUS KORONA B.1.1.7   HINGGA 3 MARET 2021, PASIEN COVID-19 DI RUMAH SAKIT WISMA ATLET KEMAYORAN MENCAPAI 4.621 ORANG   DINKES DKI SEBUT HINGGA SAAT INI, 63 PERSEN TEMPAT TIDUR ISOLASI PASIEN COVID-19 DI JAKARTA TELAH TERISI