Kompas TV kuliner cerita rasa

Byurger, Burger Yang sering Nongol di Medsos

Kompas.tv - 19 Januari 2021, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dikenal berasal dari Amerika sesungguhnya burger atau hamburger berasal dari Hamburg Jerman, namun orang pertama yang berjualan burger ada di Ohio negara bagian Amerika Serikat. Sejarah panjang dilewati sampailah burger di Indonesia dan banyak peminatnya, terbukti menjajah burger pun mudah ditemui. 

Banyak pesaing membuat para penjual burger harus berinovasi menciptakan burger yang lain daripada yang lain, seperti byurger ini yang sempat saya lihat mondar-mandir di media sosial.

Burger di sini menggunakan saus seperti mayonaise dari bahan jamur truffle, Jamur truffle adalah jenis jamur langka yang hampir punah karena hanya hidup di bawah tanah dekat akar pohon dengan cuaca tertentu.

Tidak salah Benoe mendatangi byurger hasil referensi warganet di media social, selain menjual banyak menu burger yang lezat dengan isian yang lain pada umumnya, byurger juga menyajikan tempat yang instagramable kalau anak milenial bilang

Alamat Byurger Cilandak: Jl.Pangeran antasari raya PD. Pasar Jaya No 10, RT.9/RW.11, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x