Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Allied, Apakah Marion Cotillard, Istri Brad Pitt Mata-Mata Nazi?

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 14:10 WIB
sinopsis-film-allied-apakah-marion-cotillard-istri-brad-pitt-mata-mata-nazi
Sinopsis film Allied (Sumber: chakraswara.com)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV - Film Allied akan menyajikan sebuah film masa perang yang tak biasa. Berlatar Perang Dunia Kedua, film ini menampilkan kisah detektif mata-mata penuh aksi, drama, asmara, humor, dan politik.

Film garapan Robert Zemeckis ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 13 Januari 2021 pukul 21.30 WIB. Steven Knight, screenwriter World War Z 2, ikut andil menulis scenario film ini.

Sementara, Brad Pitt akan tampil berduet dengan aktris Marion Cotillard. Brad Pitt memerankan agen rahasia Kanada bernama Max Vatan. Sedangkan, Marion Cotillard memerankan pejuang pemberontak Prancis bernama Marianne Beausejour.

Film berdurasi 119 menit ini pertama kali tayang pada 23 November 2016.

Sinopsis film ini seperti dengan kisah agen rahasia James Bond dengan lebih banyak bumbu asmara. Film ini dibuka dengan adegan Max terjun dari parasut di gurun Maroko. Ia punya tugas membunuh duta besar Jerman.

Saat menjalankan tugasnya, Max bertemu Marianne, anggota pasukan pemberontak Prancis. Mereka memutuskan berpura-pura menjadi sepasang suami istri. Hal itu agar mereka dapat menyusup ke pesta sang duta besar.

Ketika itulah, rasa cinta lahir di antara keduanya. Mereka berhasil menyelesaikan misi dan akhirnya menikah.

Namun, cerita tak berhenti sampai situ. Beberapa tahun kemudian Max dan Marianne telah menjadi suami istri dan tinggal di London. Keluarga mereka makin ramai dengan kehadiran anak perempuan mereka yang masih balita.

Mereka hidup relatif bahagia di tengah-tengah masa perang. Sampai suatu hari agensi intelijen Inggris (SOE) memberitahu kabar mengejutkan: Marianne Beausejour yang asli sudah meninggal beberapa tahun lalu. Sementara, Marianne, istrinya adalah mata-mata Nazi Jerman.

Dalam keterkejutannya, Max mesti menyelesaikan misi baru. Ia harus mengelabui Marianne dengan bertingkah seperti biasa sambil memberi petunjuk palsu.

Namun, apa benar Marion Cotillard telah menipu Brad Pitt selama ini? Apa ini memang mata-mata?

Pembaca dapat menonton film Allied untuk mengetahui kelanjutan kisahnya di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB malam ini.

Catatan: Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x