Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Cek Perkembangan Renovasi GOR Jatidiri

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Perkembangan renovasi GOR Jatidiri Semarang, mendapat perhatian dari Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Ganjar menyempatkan memantau perkembangan GOR ini untuk mengetahui kesiapan sejumlah venue untuk bisa digunakan. Sementara itu, untuk lapangan sepakbola masih belum bisa digunakan karena kondisi fisik baru selesai 80 persen.

Untuk memastikan kondisi GOR Jatidiri sudah bisa digunakan atau belum, Gubernur Jawa Tengah menyempatkan mampir di GOR yang dirancang bertaraf internasional. Ganjar menyempatkan melihat sejumlah venue seperti sepatu roda, lari, basket dan lainnya, termasuk kondisi lapangan sepak bola.

Karena kondisi fisik bangunan GOR baru 80 persen, maka untuk gelar kompetisi sepak bola belum layak untuk digunakan. Kesimpuan ini juga sesuai laporan sejumlah pengurus Asprov PSSI Jateng yang menyatakan belum layak untuk kompetisi. Namun Ganjar Pranowo mempersilahkan jika ada club yang akan menggunakan untuk latihan, termasuk olah raga lainnya. Orang nomor satu di Jawa Tengah ini juga meminta agar atlet yang berlatih di GOR Jatidiri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

 #GOR  #Jatidiri #ProtokolKesehatan

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x