Kompas TV regional berita daerah

Densus Datangi Rumah Warga Di Jalan Bunga Ejayya Makassar

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim densus 88 anti teror kembali menggeledah salah satu rumah warga di jalan bunga ejayya, kecamatan bontoala, makassar.

Pasca penangkapan teroris di villa mutiara, makassar, densus 88 anti teror, bersama tim gegana brimob polda sulawesi selatan, kembali menggeledah salah satu rumah warga di jalan bunga ejayya, makassar. Selain kendaraan taktis , personel bersenjata lengkap, dan mobil olah tkp dari inafis polrestabes makassar juga terlihat berada di lokasi.

Petugas juga menutup akses ke jalan bunga ejayya, dan melakukan penjagaan di perempatan jalan lamuru dan bunga ejaya. Sejumlah warga yang melintas juga dilarang mendekat ke lokasi. Dari keterangan ketua rt setempat, polisi dikatakan mendatangi lokasi rumah milik warga berinisial i-p, penjual barang campuran. Dari rumah tersebut, petugas hanya membawa buku dan juga handphone, sebelum akhirnya meninggalkan lokasi . Pemilik rumah dikatakan, sudah satu tahun menetap di rumah itu.

Setelah melakukan pengeledahan, petugas langsung meninggalkan lokasi, dan  akses jalan yang sebelumnya sempat ditutup, kembali dibuka.

#TERORISME
#DENSUS88
#ANTITEROR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x