Kompas TV olahraga kompas sport

Demi Ibu, Mesut Ozil akan Bergabung ke Fenerbahce?

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 14:20 WIB
demi-ibu-mesut-ozil-akan-bergabung-ke-fenerbahce
Mesut Ozil Di Kabarkan akan segera bergabung ke Fenerbahce (Sumber: kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

LONDON, KOMPAS.TV - Mesut Ozil yang musim ini di pinggirkan oleh Mikel Arteta, di kabarkan akan segera meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

Dilansir dari Guardian, Mesut Ozil yang kontraknya habis di akhir musim ini akan bergabung secara pinjaman ke Fenerbahce. Namun, Arsenal tidak mau membayar sebagian gaji Ozil apabila pindah ke Fenerbahce.

Gaji Ozil saat ini mencapai 350.000 poundsterling, yang tentu saja sangat tinggi untuk Fenerbahce. Hingga saat ini, pihak Fenerbahce pun masih terus bernegoisasi dengan pihak Arsenal.

Manager Arsenal, Mikel Arteta ikut memberikan penjelasan.

"Kami akan menentukan apa yang akan terjadi kepadanya (Mesut Ozil-red) dalam beberapa hari kedepan."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jelas dia sekarang bisa bernegoisasi dengan klub lain. Kami akan membahas secara internal apa solusi terbaik untuknya untuk waktu dekat, tentunya dengan pemain dan agen juga, dan mencoba menemukan solusi terbaik untuk semua orang."

Baca Juga: Liga Inggris Berjibaku Melawan Covid-19, Kini Bek Arsenal Positif Covid-19

Selain Liga Turki, Major League Soccer atau MLS Amerika Serikat juga bisa menjadi tujuan Ozil selanjutnya. Namun, sang pemain lebih memprioritaskan untuk pindah ke Turki

Dilansir dari Sporx, Ozil pernah berjanji kepada ibunya Gulizar Hanim.

"Ketika nanti kontrakku disini (Arsenal-red) habis, Aku akan bermain untuk Fenerbahce seperti yang telah kujanjikan kepada ibuku."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x