Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penusukan Seorang Wanita Ditangkap

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 11:00 WIB

KENDAL, KOMPAS.TV - Kerja keras tim gabungan Reskrim Polres Kendal dan Polsek Sukorejo meringkus tersangka penusukan Ernawati warga Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, akhirnya membuahkan hasil.

 

Tersangka Andi setiawan 37 tahun berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya di wilayah Yogyakarta. Saat akan berpindah tempat Petugas terpaksa menembak kaki tersangka karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

 

Kepada petugas tersangka mengaku tega menganiaya pacarnya sendiri karena sakit hati diputus Padahal tersangka telah mengeluarkan banyak uang saat berpacaran di Yogyakarta. Saat bertemu korban di tempat kerjanya di Kendal dan meminta seluruh uangnya dikembalikan, tersangka justru dimaki-maki korban Tanpa pikir panjang, tersangka langsung menikam korban berkali-kali hingga terjatuh.

 

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengungkapkan, tersangka berhasil ditangkap saat akan kabur dari tempat persembunyiannya di yogyakarta. Tersangka yang tak lain pacar korban ini telah merencanakan penganiayaan dengan menyiapkan belati saat akan menemui korban di Sukorejo Kendal.

 

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan sebuah, belati yang digunakan untuk melukai korban. Akibat perbuatannya tersangka akan dijerat dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x