Kompas TV entertainment selebriti

Sriwijaya Air SJ182 Jatuh, Ernest Prakasa: Keluarga Korban Panik dan Berduka Malah Dikepung

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 13:16 WIB
sriwijaya-air-sj182-jatuh-ernest-prakasa-keluarga-korban-panik-dan-berduka-malah-dikepung
Ernest Prakasa (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ernest Prakasa ikut menyampaikan belasungkawanya pada para korban juga pada dunia penerbangan Indonesia. Hal itu disampaikan Ernest Prakasa dalam cuitannya di akun Twitter pribadi miliknya.

"Turut berduka mendalam atas tragedi hilangnya pesawat Sriwijaya Air #SJ182,” tweet @ernestprakasa.

Komika sekaligus sutradara ini berharap para korban yang hilang segera ditemukan oleh tim gabungan dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran untuk menerima musibah ini.

Baca Juga: Ini Profil Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Jatuh di Sekitar Pulau Laki

Selain itu, cuitan lainnya Ernest Prakasa mengungkapkanmerasa terganggu dengan perlakuan pewarta foto kerap berburu momen di tengah kesedihan yang sedang terjadi.

Ernest Prakasa mengaku sedih saat melihat keluarga korban yang tiba di Bandara Supadio Pontianak langsung dikerubungi oleh pewarta foto.

"Sesak dada melihat keluarga korban yang panik dan berduka di bandara Supadio Pontianak, malah dikepung oleh wartawan foto," kata Ernest menyematkan emoji menangis.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ182 dikonfirmasi jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 14.40 WIB.

Baca Juga: Kemenhub Jelaskan Kronologi Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya SJ182 Rute Jakarta - Pontianak

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x