Kompas TV regional kriminal

Penangkapan Teroris di Makassar, 17 Ditangkap, 1 Terluka, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 08:00 WIB
Penulis : Merlion Gusti

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Mabes Polri membenarkan adanya penangkapan 20 terduga teroris yang dilakukan di vila, Mutiara Biru Kota Makasar oleh tim Detasemen Khusus Anti Teror 88.

Dalam operasi penangkapan 20 teroris oleh tim Densus 88 Anti Teror di Makassar, 17 orang ditangkap, satu orang terluka, sementara dua orang tewas dalam penangkapan karena melakukan perlawanan.

Dalam operasi penangkapan, polisi juga menyita sejumlah senjata tajam jenis parang, serta senjata api jenis PCP, sebagai barang bukti.

Polisi menyebut para teroris yang ditangkap disebut berperan sebagai fasilitator atau penyedia fasilitas kelompok jad di Makasar, Sulawesi Selatan, bersama dengan ratusan orang lainnya.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x