Kompas TV regional berita daerah

Razia Premanisme, Dua Calo Tiket Bus Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 13:59 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dua pria yang diduga sebagai calo tiket bus di eks Terminal Terboyo Kota Semarang, ditangkap dalam razia premanisme oleh tim Resmob Polsek Genuk pada Senin sore (04/01/21). Aksi kedua pria tersebut meresahkan, lantaran menaikkan harga tiket bus secara tidak wajar. 

Razia premanisme yang digelar tim Resmob Polsek Genuk berdasarkan laporan calon penumpang yang resah lantaran dipaksa membayar tiket lebih mahal dari harga pada umumnya. Dua pria yang diduga kuat merupakan preman calo tiket tersebut ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Genuk. Kanit Reskrim Polsek Genuk, AKP Slamet Widodo mengatakan pihaknya sengaja melakukan razia secara mendadak di kawasan eks Terminal Terboyo, Kota Semarang. Hal ini menjawab keresahan warga yang belakangan resah dengan aksi premanisme di sekitar kawasan tersebut. 

Meski telah beberapa kali dilakukan razia, aksi tersebut masih saja terjadi. Hal ini lantaran kurang kesadarannya warga yang masih nekat naik turun di terminal yang sudah tidak diberlakukan lagi. Masyarakat diimbau untuk tidak lagi menggunakan jasa calo tiket dan beralih ke terminal resmi Penggaron ketika hendak bepergian, sebab Terminal Terboyo telah ditutup oleh Pemerintah Kota Semarang.

 #TerminalTerboyo #RaziaPremanisme #PolsekGenuk

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x