Kompas TV internasional kompas dunia

Tak Disangka! Gara-gara Suka Mi Instan, Putri Arab Saudi Mau Investasi di Indonesia

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 11:58 WIB
tak-disangka-gara-gara-suka-mi-instan-putri-arab-saudi-mau-investasi-di-indonesia
Putri Kerajaan Arab Saudi, Princess Jauhara, bertemu dengan pejabat Konsulat Jenderal RI di Jeddah. (Sumber: Dok. KJRI Jeddah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Kerajaan Saudi, Princess Jauhara ternyata tertarik bangun bisnis di Indonesia. Ia bahkan mau membangun resort mewah di sini.

Putri Kerajaan Saudi yang sangat menyukai mi instan buatan Indonesia itu, mengungkapkan hal tersebut saat menemui Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah, Arab Saudi.

Dikutip dari keterangan resmi KJRI Jeddah, Princess Jauhara juga meminta KJRI Jeddah menggelar pameran kuliner khas Indonesia di Arab Saudi.

Hal itu termasuk untuk menyalurkan kegemarannya pada mi instan. Selain kuliner, dia juga meminati produk lain asal Indonesia, untuk ditampilkan di negaranya.

Konjen RI di Jeddah, Eko Hartono dan tim menjelaskan kepada Putri Kerjaan berbagai peluang dagang dan investasi di Indonesia mulai dari sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti.

Eko juga mengatakan untuk menunjukkan keseriusan atas minatnya berinvestasi di Indonesia, Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia, setelah situasi normal. 

Dalam kunjungan itu, mereka ingin melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya untuk resort properti di daerah wisata.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x