Kompas TV regional berita daerah

Pasutri Anggota DPRD Kaltim Meninggal Akibat Covid-19

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 01:36 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Seperti inilah suasana tim satuan tugas penanganan covid-19 Kota Samarinda saat melakukan pemakaman kepada jasad pasien di pemakaman khusus covid di Serayu Tanah Merah Samarinda.

Diketahui, pasangan suami istri ini adalah almarhum Mmuspandi berusia 45 tahun adalah seorang anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur daerah pemilihan Kabupaten Paser yang terpapar covid-19 sejak 12 desember 2020 lalu.

Pasangan ini dirawat di ruang isolasi rumah sakit umum Abdul Wahab Syahrani dengan diagnosa terkonfirmasi pneumonia covid-19 dengan penyakit penyerta hipertiroid dan hemoroid.

Kordinator satgas pemakaman pasien covid-19 Kota Samarinda membenarkan dua pasien yang terpapar akibat covid-19 meninggal dunia dan dimakamkan dengan protokol kesehatan di Serayu Tanah Merah Samarinda.

Sebelumnya, istri almarhum telah dimakamkan rabu malam lalu setelah di rawat di rumah sakit umum daerah Abdul Moeis Samarinda akibat terpapar covid-19 selama 10 hari.

Kematian anggota DPRD Kaltim bersama istri ini kian menambah deratan angka kematian akibat covid-19.

Saat ini, data dari dinas kesehatan Kota Samarinda tercatat sudah mencapai 6.923 kasus, 389 kasus masih dalam perawatan, 9.310 kasus dinyatakan sembuh dan 336 kasus kematian yang positif akibat covid-19.

#PemakamanCovid#AnggotaDPRD#PositifCovid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x