Kompas TV entertainment selebriti

Pelapor Video Syur Gisel Tuntut Tersangka Minta Maaf ke Gading Marten dan Publik

Kompas.tv - 3 Januari 2021, 13:08 WIB
pelapor-video-syur-gisel-tuntut-tersangka-minta-maaf-ke-gading-marten-dan-publik
Gading dan Gisel (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelapor video syur Gisel, Pitra Romadoni heran sampai detik ini Gisella Anastasia tak menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada publik, terkait video syur yang sempat menghebohkan jagat dunia maya beberapa waktu silam. 

Padahal, menurut Pitra Romadoni, Polda Metro Jaya sudah membuka kronologi kasus video syur tersebut.

Hasilnya Gisel disebut ada di video. Ia juga dikatakan memang sengaja merekam video hubungan intimnya dengan Michael Yukinobu Defretes.

"Hal yang sangat mulia jika mereka minta maaf dan menyesali perbuatannya telah merekam video itu sampai lalai bisa tersebar," kata Pitra Romadoni mengutip Warta Kota, Sabtu (2/1/2021).

Baca Juga: Pria Ini Jadi Pelapor Kasus Video Gisel dan Pengacara Kasus Chat Rizieq

Pitra Romadoni adalah sosok yang melaporkan kasus beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia ke Polda Metro Jaya beberapa waktu silam.

Ia menyayangkan terhadap wanita berusia 30 tahun itu yang berani melakukan hubungan seks dengan MYD (Michael Yukinobu Defretes), ketika masih berstatus istri sah Gading Marten.

"Justru yang tersakiti di sini pihak keluarga suami (Gading). Tapi Gading Marten menutupi hal itu, termasuk om Roy," ucapnya.

Oleh karenanya, menurut Pitra, janda anak satu itu seharusnya juga menyampaikan permohonan maaf dan mengakui perbuatannya secara terbuka, terhadap keluarga Gading Marten.

"Seharusnya, beliau (Gisel) tak hanya meminta maaf ke masyarakat, tapi meminta maaf terlebih dahulu kepada Gading Marten. Bagaimana perasaan suami saat itu," jelasnya.

Baca Juga: Menyimpan Video Pribadi Seperti Gisel Apakah Bisa Dipidana? Ini Kata Roy Suryo

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x