Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Bantah Putus dengan Aurel Hermansyah

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 09:59 WIB
atta-halilintar-bantah-putus-dengan-aurel-hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sumber: kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karena sudah lama tak bersama di depan publik dan lama tak menunjukkan kedekatan di media sosial, kabar putus cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian menyeruak ke permukaan.

Hal ini mengagetkan karena rencananya mereka berdua akan segera menikah ketika wabah pandemi virus corona berakhir. Dugaan kabar keretakan hubungan mereka muncul setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungguah sebuah postingan bernada kesedihan yang seolah memperlihatkan hubungan mereka yang mulai renggang.

Postingan yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing tersebut memuat kata-kata yang mengarah pada putusnya hubungan mereka.

Ashanty yang dimintai keterangan mengaku bahwa Aurel akhir-akhir ini banyak diam.

“Dia belakangan ini lebih banyak ke diam ya, curhat-curhat dia belum,” ujar Ashanty yang dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (22/12). 

Atta Halilintar menjelaskan bahwa dirinya higga saat ini masih memiliki hubungan yang baik dengan kekasihnya itu dengan menunjukkan cincin pertunangannya yang masih melingkar di jari manis.

Walau begitu saat ditemui oleh awak media dirinya juga tidak mengiyakan atau menepis kabar putusnya cinta mereka,

Saat ditanyai, Atta Halilintar tampak buru-buru dan tidak banyak bicara soal kelanjutan cintanya dengan Aurel Hermansyah.

“Nggak, nggak ada. Masih dipakai gelang dan cincinnya masih dipakai semua, Terima kasih ya” jelas Atta Halilintar singkat dikutip dari kanal Youtube Indosiar (26/12).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x