Kompas TV entertainment musik

Catat! SM Entertainment Gelar Konser Online Gratis di Tahun Baru, Dukung Perjuangan Melawan Covid-19

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 11:43 WIB
catat-sm-entertainment-gelar-konser-online-gratis-di-tahun-baru-dukung-perjuangan-melawan-covid-19
SM Entertainment gelar konser online gratis pada 1 Januari 2021 untuk kuatkan harapan mereka yang berjuang melawan Covid-19 di seluruh dunia. (Sumber: AllKPop)
Penulis : Edwin Shri Bimo

SEOUL, KOMPAS TV - SM Entertainment Korea Selatan mengumumkan hari Senin (28/12/2020) mereka akan menggelar konser online gratis pada 1 Januari 2021, demikian dilaporkan Kantor Berita Korea Selatan Yonhap. 

Dalam pengumuman tersebut, SM Entertainment mengatakan konser online gratis itu untuk menghibur siapapun yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

Konser online gratis "SMTOWN Live" akan ditayangkan langsung hari Jum'at (1/1/2021) di berbagai platform sosial media seperti Youtube, Twiter, dan Beyond Live, sebuah kanal online yang dijalankan oleh Naver di Korea Selatan. 

Artis-artis KPop yang akan tampil pada konser yang digelar SM Entertainment 1 Januari 2021 nanti (Sumber: SM Entertainment)

Pagelaran akbar gratis ini akan mengambil tema "Culture Humanity" atau "Budaya Kemanusiaan," menampilkan seniman-seniman K-Pop ngetop Korea Selatan seperti TVXQ, Super Junior, Taeyeon dari Girls' Generation, Taemin dari SHINee, Baekhyun dari EXO bersama Kai, Red Velvet, dan NCT. 

SM mengatakan proyek ini diharapkan bisa membawa harapan baru kepada penonton di seluruh dunia yang saat ini berjuang melawan Covid-19.

Sejak 2008, seniman-seniman SM bergerak ke kota-kota besar dunia seperti New York, Tokyo, Paris, Beijing, Bangkok, Singapura, Dubai, dan banyak kota besar lain dalam konsep tur musik gabungan "SMTOWN Live"



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x