Kompas TV regional berita daerah

6 Orang Terkonfirmasi Positif Antigen Bandara

Kompas.tv - 23 Desember 2020, 13:50 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Enam orang calon penumpang atau penumpang di bandara ngurah rai terkonfirmasi positif setelah menjalani tes anti gen yang ada di pelayanan klinik rapid tes di bandara ngurah rai , selain 6 orang positif antigen ada juga 4 orang penumpang yang terkonfirmasi positif rapid antibody .


 

Relation manager bandara internasional ngurah rai membenarkan adanya penumoang ataupun calon penumpang yang terkonfirmasi positif anti gen dan anti body , mereka di berikan dua opsi untuk merujuk diri ke rumah sakit rujukan pemerintah atau melakukan karantina mandiri .

Sebelumnya pihak angkasapura sudah mencatat pelayanan rapid tes di bandara ngurah rai sudah melayani 561 penumpang , dengan peserta rapid anti gen sebanyak 425 dan antibody sebanyak 136 ,dengan hasil 6 orang positif rapid antigen dan 4 orang positif rapid tes anti body .


 

Pihak bandara akan terus memperketat penjagaan pintu masuk bali dan memastikan tidak ada penumpang yang datang ataupun yang akan meninggalkan bali dengan kondisi yang terkonfirmasi positif , hal tersebut sebagai upaya untuk mempercepat memutus rantai penularan covid 19 .


 

Sementara itu kunjungan wisatawan ke bali dengan menggunakan jasa penerbangan per tanggal 21 desember 2020 sudah tercatat sebanyak 4600 penumpang yang datang untuk melewati perayaan natal dan tahun baru.

 

 agung kayika/ kompas dewata

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x