Kompas TV regional berita daerah

Gramedia Palu Terapkan Prokkes dan Layanan Pesan Antar Saat Pandemi

Kompas.tv - 23 Desember 2020, 08:07 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Tatanan normal baru toko buku Gramedia Palu selain menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang dating, juga membuka layanan pesan antar, bagi  masyarakat yang ingin tetap membaca nuku di tengah pandemi covid -19.

Gramedia Palu, membuka layanan pesan, bayar, kami antar  bagi warga yang memilih dirumah saja, namun tetap  menikmati membaca buku dirumah selama pandemi covid 19.

Supervisior Gramedia Palu Meinita  mengatakan,sejak pandemi pihak gramedia membuka layanan pesan, bayar dan antar untuk pengunjung yang tetap ingin membaca buku namun tetap dirumah .

Ia menjelaskan, layanan pesan antar tersebut berlaku sejak awal pandemi yang bertujuan untuk melengkapi seluruh kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk Gramedia palu bagi pelanggan yang takut ke luar rumah atau sedang melakukan program physical distancing.

Dari beberapa jenis buku yang paling banyak diminati untuk pesan antar adalah buku anak, religi dan juga bisnis.

Selain melayani pesan antar pihak Gramedia juga tetap menerapkan protocol kesehatan bagi karyawan dan pengunjung yang ingin datang untuk membeli secara langsung, dan untuk mencegah penyebaran covid-19 tidak lupa juga  pihak gramedia menyemprotkan cairan desinfektan dua kali sehari ke ruangan serta bagian rak buku dan  pegangan pintu.

#GramediaPalu #Pandemi #Literasi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x