Kompas TV regional berita daerah

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Kalsel Bagikan Bingkisan di Hari Ibu

Kompas.tv - 22 Desember 2020, 23:29 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalimantan Selatan berjalan menyambangi para ibu yang bekerja di luar rumah untuk menafkahi keluarganya di rumah.

Baca Juga: Meski Berlaku Larangan Keramaian, 'Pasukan Kuning' Tetap Disiagakan Saat Malam Pergantian Tahun

Organisasi jurnalis perempuan yang dinahkodai Sunarti ini ditujukan sebagai Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember dengan memberikan bingkisan satu kantong plastik berisikan kue dan uang santunan.

“Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Kalimantan Selatan mengajak untuk perempuan tetap bekerjakeras membantu keluarganya dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” ujar Sunarti.

Mendapat ucapan selamat hari ibu dari Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Kalimantan Selatan menjadi sebuah kebanggaan bagi para ibu bahkan kegembiraan dan rasa haru nampak terlihat dari raut wajah mereka.

“Mendapatkan ini rasanya senang sekali, sangat terharu karena baru pertama kalinya diucapkan selamat hari ibu dan diberi bingkisan. Saya sangat berterima kasih,” kata Maryam, penjual gorengan yang mendapatkan bingkisan.

Baca Juga: BNNP Kalsel Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba Meningkat Tajam Selama Pandemi Tahun 2020

Bersama anggotanya, sunarti yang juga menyandang jabatan sebagai pemimpin redaksi di salah satu media cetak di Kalimantan Selatan tak lupa memberikan semangat kepada para ibu untuk tetap bekerja keras membantu keluarganya dengan ikhlas dan tanpa pamrih.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x