Kompas TV regional berita daerah

Serunya Makan Malam Di Kapal Bajak laut

Kompas.tv - 22 Desember 2020, 13:37 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Benoa, KOMPASTV - Tepat pukul 17.00 wita, tim kompas tv dewata bersama radio sonora bali, sudah berada di pelabuhan benoa denpasar, mereka berkumpul bukan saja akan merayakan 13 tahun kompas tv dewata dan 8 tahun radio sonora bali telah mengudara untuk masyarakat bali . Melainkan juga akan berlayar, eits .......mereka bukan saja akan berlayar, tetapi juga akan menikmati makan malam di tengah lautan.

Piretes Diner Cruise menjadi pilihan untuk perayaan tahun ini, setlah mendapatkan tiket, mereka pun memasuki areal pelabuhan , tentu dengan penerapan protokol kesehatan// masuk kapal vinisi dengan ornamen kayu ini pun mereka harur bergilir.

Sesampainya di kapal dengan penumpang lainnya/ mereka siap mengarungi lautan, welcome drink pun menyapa penumpang, dengan gaya ala-ala bajak laut, suasana hangat dan penuh semangat tim pun terpancar. Terlebih hiburan pembuka yang diberikan sebelum menikmati makan malam yang disajikan, tak lupa penumpangpun mengabadikan moment dengan brbagai keindahan alam serta sudut kapal.

Sembari berlayar, mereka menikmati beragai permainan, yang tentunya menambah meriah suasana. Hingga berada ditengah laut dengan kondisi tenang, penumpangpun dapat mnikmati kuliner yang disajikan, mulai dari menu pembuka, menu utama dengan berbagai variasi hingga hidangan penutup tersaji memanjakan lidah penumpang.

Kepala biro kompas tv dewata berharap kompas tv dewata dan radio sonora bali dapat terus berkarya , menjadi media yang dicintai dan mampu memberikan panduan informasi yang independen dan terpercaya .

Sementara itu , Eva Tanujaya selaku direktur marketing pirates dinner cruise mengaku senang dapat kembali beroprasi , meski hanya pada hari libur atau weekend , seperti kamis hingga minggu . 

Tak lupa , pihaknya pun menyiapkan fasilitas protokol kesehatan , seperti tempat mencuci tangan , menyediakan masker bagi pengunjung , dan melakukan penyemprotan disinfektan rutin setiap selesai beroprasi .

Setelah acara tukar kado dan juga tiup lilin, 13 tahun kompas tv dewata dan 8 tahun radio sonora bali, tak terasa 3 jam pelayaran telah terlewati, penumpangpun berlabuh kembali di pelabuhan benoa.  Anda ingin menikmati makan malam ala bajak laut/ di piretes dinner cruise, dengan merogoh kocek 200 ribu rupiah anda dapat meniimati moment yang tentunya tak terlupakan.

#bajaklaut #piratecruises #kapallaut



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x