Kompas TV klik360 cerita indonesia

Terobos Polres Jaksel, Simpatisan Pecinta Habib Ditangkap

Jumat, 18 Desember 2020 | 18:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menangkap dua orang pemuda simpatan pecinta habib yang nekat menerobos penjagaan di Polres Jakarta Selatan.

Saat digeledah, polisi menemukan sebuah senjata tajam yang disembunyikan di belakang punggung.

Polisi menyebut awal mulanya RP pemuda berusia 16 tahun ini berpura-pura akan membuat SIM di Polres Jakarta Selatan. Namun saat diperiksa petugas, RP kedapatan membawa senjata tajam yang disembunyikan dalam bajunya.

"Kemudian pada saat kita melihat hal-hal yang kita lihat ada mencurigakan kemudian kita lakukan penggeledahan. Dari penggeledahan itu sekitar jam 2 siang ya," Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Jimmy Christian Samma.

Baca Juga: Rizieq Shihab Resmi Ajukan Praperadilan Penetapan Tersangka dan Penahanan ke PN Jaksel 

Polisi akhirnya mengetahui jika RP merupakan ketua ranting ormas Pecinta Habib Bahar atau PHB.

Ia merupakan warga garut yang sudah tiga hari berada di Petamburan Jakarta.

Baca Juga: Kepolisian Jabar Sebut Belum Terima Berkas Damai Bahar Smith dan Korban 

Penulis : Sadryna Evanalia


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:59
WAPRES MA'RUF AMIN HARAP ATURAN VAKSINASI COVID-19 MANDIRI KELUAR MINGGU DEPAN   WAPRES MA'RUF AMIN NILAI KELOMPOK ANTIVAKSIN COVID-19 SUDAH BERKURANG   KEMENPAREKRAF TUNJUK SELEBRITAS LADY MARSELLA JADI DUTA SATGAS TOILET UNTUK BENAHI TOILET DI KAWASAN PARIWISATA   PEMPROV DKI MULAI REALISASIKAN PEMBUATAN PEMBATAS JALUR SEPEDA PERMANEN DI SEPANJANG JALAN SUDIRMAN-THAMRIN   SEMPAT DIHENTIKAN, VAKSINASI COVID-19 PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG KEMBALI DILANJUTKAN HARI INI   MENKO MARVES LUHUT MINTA PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI MALUKU DIPERCEPAT UNTUK DUKUNG LUMBUNG IKAN NASIONAL   KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DORONG PEMDA KEMBANGKAN TALENTA DIGITAL   MENTERI PUPR: PENANGANAN BANJIR HARUS DIKERJAKAN SECARA SISTEMIK DARI HULU SAMPAI KE HILIR   BUPATI BATANG IZINKAN SEKOLAH DI ZONA HIJAU GELAR KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) TATAP MUKA AWAL MARET 2021   PEMKAB TEMANGGUNG SASAR VAKSINASI TAHAP DUA UNTUK GURU HINGGA SOPIR ANGKUTAN UMUM   KEMENDIKBUD: VAKSINASI COVID-19 GURU DAN DOSEN DEMI WUJUDKAN SEKOLAH TATAP MUKA JULI 2021   SATGAS PENANGGULANGAN BENCANA KARHUTLA DI ROKAN HULU, RIAU, PATROLI GUNAKAN HELIKOPTER   INSTITUT PERTANIAN BOGOR SIAP BANTU PELAKSANAAN UJI PRAKLINIS VAKSIN COVID-19 MERAH PUTIH   ANALISIS MENDALAM SEPUTAR PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL. SIMAK SELENGKAPNYA: KLIK.KOMPAS.ID