Kompas TV entertainment selebriti

Komentari Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny, Aming: Jangan Menghakimi, Mungkin Udah Jodohnya

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 17:47 WIB
komentari-vicky-prasetyo-kalina-ocktaranny-aming-jangan-menghakimi-mungkin-udah-jodohnya
Aming (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rekam jejak asmara Vicky Prasetyo yang negatif ternyata tak membuat Aming ragu melihat Vicky bakal segera meminang sahabatnya, Kalina Ocktaranny.

Mengetahui reputasi si gladiator cinta dari televisi, Aming sendiri tak mau meghakimi mantan suami Angel Lelga "yang sangat ajaib" ini.

"Sama Vicky kenal, ajaib aja Vicky mah kan, Vicky mah ajaib, gue mainnya ama ling-ling (Kalina), kita punya geng salah satu membernya dia," kata Aming saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

"Nah kalau sama Vicky Prasetyo kita ketemu di lokasi, tapi dengan banyaknya reputasi, eh berita yang memperlihatkan reputasi dia," tambah Aming bercerita.

"Ya gue juga gak bisa menghakimi juga cuman apa ya, who am i to judge, siapa gue menghakimi, tapi ya mungkin emang jodohnya mau diapain ya," ungkapnya. 

"Bukan keberatan tapi lebih kepada, gue aja nikah cerai dari 2017 buat nikah lagi aja traumanya kayak apa kan, ini kayaknya kayak gak ada traumanya," tutur Aming menyampaikan.

"Oh yaudah tiap orang kan beda beda ada yang butuh proses lama lagi untuk menata hatinya, ada yang semudah kalina mebalikan perasaan," katanya lagi.

Aming sendiri sebagai teman dekat Kalina Ocktaranny berjanji akan hadir pada pernikahan yang akan digelar pada 21 Februari 2021 ini.

"Kalau protokolnya jalan, insya Allah sebagai salah satu temannya bakal hadir. Tapi dengan protokol yang disetujui. Pasti gue bakal hadir buat dia, yang pasti semoga ini jadi yang terakhir,"

"Terakhir ngobrol ming stand by ya buat bachelor party februari, gitu doang," tutup Aming.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x