Kompas TV nasional kompas pagi

Kebakaran Rumah, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 06:35 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kebakaran rumah di kawasan padat penduduk, terjadi di Jalan Luar Batang Lima, Penjaringan, Jakarta Utara.

Satu rumah hangus terbakar, diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Dari video amatir milik warga terlihat api membubung tinggi, membakar habis sebuah rumah di kawasan padat penduduk, di Jalan Luar Batang V, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis malam.

Sejumlah petugas dari sudin Damkar Jakarta utara, yang tiba di lokasi langsung memadamkan api, agar tidak merambat ke rumah warga lain.

Komandan pleton Sudin Damkar Jakarta Utara, Sumarno, mengatakan kebakaran diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, dan api berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan menurunkan sedikitnya 8 unit mobil pemadam kebakaran. 

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x