Kompas TV regional berita daerah

Korban Kecelakaan Mobil Patroli dan KA Brantas Ditemukan

Kompas.tv - 17 Desember 2020, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Jenazah anggota Koramil Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, yang dikabarkan hilang pasca kecelakaan antara mobil patroli Polsek Kalijambe dan kereta api Brantas akhirnya ditemukan. Jenazah korban ditemukan tersangkut di bebatuan sungai yang berjarak 1,3 kilometer dari lokasi kejadian.

Dua hari pencarian jenazah, jenazah Pelda Eka Budi, anggota Koramil Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, akhirnya ditemukan pada Selasa ( 15/12/20 ) pagi. Tim gabungan Basarnas bersama TNI dan POLRI menemukan jenazah korban di Sungai Cemara, di Dusun Cengklik Jetis Katangpung Kalijambe yang berjarak 1,3 kilometer dari lokasi kejadian.

Proses evakuasi korban berjalan sedikit lamban karena sulitnya medan. Setelah diangkat, jenazah langsung dibawa ke RSUD Gemolong, Sragen, Jawa Tengah, untuk dilakukan visum.

Pencarian korban terkendala dengan sulitnya medan dan derasnya air sungai. Saat ditemukan jenazah korban terapung dengan kondisi rusak.

Diberitakan sebelumnya, satu anggota TNI yang bertugas di Koramil Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, Pelda Eka Budi hilang, setelah mobil patroli Polsek Kalijambe yang ditumpanginya bersama dua personel POLRI dihantam kereta api (KA) Brantas, jurusan Pasar Senen-Blitar pada Minggu (13/12/20) malam, di kawasan Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

Dengan ditemukannya jenazah Pelda Eka Budi, total ada tiga korban dalam kecelakaan tersebut, yakni dua anggota Polisi dan satu anggota TNI.

#TNI #Kecelakaan #Sragen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x