Kompas TV video cerita indonesia

Isi Surat Rizieq Shihab dari Penjara untuk Keluarga

Kompas.tv - 15 Desember 2020, 11:06 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah surat dengan tinta biru beredar di media sosial. Surat ini disebut-sebut sebagai surat dari pimpinan FPI Rizieq Shihab yang dipenjara di Rutan Polda Metro Jaya.

Surat ini ditujukan Rizieq untuk keluarganya. Ia pun mengatakan kondisinya sehat, aman, nyaman dan tenang. Rizieq juga menyebut ia diperlakukan baik oleh semua petugas tahanan.

Dalam surat ini ada beberapa permintaan Rizieq kepada keluarganya. Yang pertama, Rizieq meminta kepada keluarga untuk mengirimkan makanan satu kali jelang berbuka puasa setiap harinya. Kedua, Rizieq meminta kepada keluarganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Corona.

Berikut isi surat Rizieq Shihab yang beredar di media sosial:

Aslm. Wr. Wb

Semoga ummi dan semua anak2 aba selalu sehat dan berkah dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah, aba saat ini ada dalam sel yang pernah aba tempati dulu. Dan aba dalam kondisi sehat wal'afiat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikitpun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut, semua petugas tahanan baik.

Setiap hari insyaAllah SWT, aba akan puasa, sehingga kirim makanan ke aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedangkan untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim teh/susu di termos kecil untuk buka.

Terkait pesanan aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap. Salam aba buat semua Habaib dan Umara serta umat agar sabar dan tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ.

Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu dari tempat 'Uzlah.

Yang mencintai kalian HRS
14 Desember 2020



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x