Kompas TV entertainment selebriti

Andika Akui Berkat Ruben Onsu soal Sebutan Babang Tamvan, Kehidupannya Berubah

Kompas.tv - 14 Desember 2020, 12:05 WIB
andika-akui-berkat-ruben-onsu-soal-sebutan-babang-tamvan-kehidupannya-berubah
Andika Mahesa (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam kanal YouTube The Leonardo's, yang tayang Minggu (13/12/2020). Andika bercerita kepada Onad bahwa ada peristiwa yang menurutnya sangat penting dalam hidupnya, yakni ketika ia telah bebas dari kasus narkoba yang kedua kalinya.

Apalagi saat itu Andika ditinggal oleh istrinya serta Kangen Band. Kondisi tersebut juga mengakibatkan Andika sulit mendapatkan pekerjaan karena ia hanya memiliki ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA).

Namun Andika mengaku semua hal berubah berkat bantuan Ruben Onsu.

"Ingat benar, enam tahun yang lalu dia pegang handphone, 'Dik, lu ngomong, apa pun yang gue tanya, lu harus sok ganteng dan lu harus jawab. Ini tentang karier lu ke depan'," ungkap Andika menirukan pertanyaan Ruben Onsu.

Merasa kebingungan, akhirnya pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan itu menuruti permintaan Ruben Onsu.

"'Dik, seberapa tampan sih lu?', 'Oh gue tampan banget', 'Seberapa kharismanya lu?', 'Oh gue berkharisma banget', 'Cewe mana yang enggak tumbang sama lu?', 'Tumbang semua'," ujar Andika menirukan percakapannya kala itu.

Namun siapa sangka, setelah Ruben Onsu mengunggah hasil rekamannya dan memperlihatkan ke publik, video tersebut menjadi perbincangan hangat sehingga viral.

Andika pun mengaku setelah menonton dirinya dalam video tersebut merasa sok keren. Imbasnya, ia mendapat panggilan dari netizen dengan sebutan Babang Tamvan.

"Awalnya gue benci dipanggil Babang Tamvan, tersinggung. Apa itu maksudnya, ini ngeledek apa ngecengin gue? Ternyata itu membawa hikmah, jadi gue syukurin sampai sekarang, yang tadinya gue punya sawah akhirnya gue punya pabrik beras," ungkap Andika.

Oleh karena itu semua, Andika tidak akan pernah melupakan jasa Ruben Onsu lantaran bisa mengarahkan ke kehidupannya yang baru.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x