Kompas TV entertainment selebriti

Puji Sikap Polisi Terkait Ormas, Nikita Mirzani: Negara Ini Dibangun atas Dasar Pancasila

Kompas.tv - 13 Desember 2020, 10:15 WIB
puji-sikap-polisi-terkait-ormas-nikita-mirzani-negara-ini-dibangun-atas-dasar-pancasila
Nikita Mirzani (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Nikita Mirzani menyampaikan pujian kepada aparat kepolisian. Pujian tersebut terkait sikap polisi yang memberi peringatan kepada organisasi masyarakat (ormas) agar tidak melakukan pidana.

"Polisi hebat," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (12/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani juga menyertakan sebuah video pernyataan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Video berdurasi lebih dari 1 menit itu, Irjen Fadil Imran memberi teguran untuk organisasi yang meresahkan. 

Fadil berkomitmen bahwa dirinya bersama instansi kepolisian akan menindak tegas oknum yang sengaja mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat.

Rupanya Nikita Mirzani sependapat dengan pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang melarang ormas menempatkan diri lebih dari negara.

“Tidak ada satupun ORMAS yg boleh menempatkan diri diatas Negara. Nah bener kan apa kata saya. Negara ini di bangun atas dasar Pancasila,” kata Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru-baru ini memberi peringatan kepada ormas agar tidak menempatkan diri di atas negara. Ormas-ormas yang ada di Indonesia juga dilarang melakukan tindak pidana seperti ujaran kebencian.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x