Kompas TV entertainment film

20 Serial Marvel dan Star Wars yang Diumumkan Disney, Ini Daftar

Kompas.tv - 11 Desember 2020, 15:13 WIB
20-serial-marvel-dan-star-wars-yang-diumumkan-disney-ini-daftar
Disney Umumkan 10 Serial Marvel dan 10 Serial Star Wars Baru (Sumber: Disney)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam acara Disney Investor Day, Kareem Daniel selaku Chief Distribution Disney yang baru mengumumkan rencana besar mereka untuk mengembangkan konten perfilmannya.

Setidaknya akan ada 35 konten baru dari Marvel Studios, Lucasfilm, Disney Animation, dan Pixar Animation yang akan dibawa ke layanan streaming Disney+.

Dilansir Variety, ke-35 konten baru itu terbagi menjadi 10 serial baru dari Marvel Studios, 10 serial baru dari semesta Star Wars, dan 15 lainnya dari Disney dan Pixar Animation.

Keputusan Disney mengembangkan semesta Star Wars menjadi kejutan besar dalam acara Disney Investor Day yang digelar hari Kamis (10/12/2020).

Sejak mengakuisisi Lucasfilm pada 2012, Disney sudah merilis 5 film Star Wars dan satu serial berjudul The Mandalorian.

Disney juga sedang mempersiapkan serial yang berfokus pada sosok Obi-Wan Kenobi, prekuel Rogue One dengan tokoh utama Cassian Andor dan serial dengan pemeran utama perempuan yang dibintangi oleh Leslye Headland.

Sebelumnya, Disney sudah mengumumkan delapan judul serial yang akan ditayangkan di Disney+ seperti WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki.

Namun sebelum para jagoan Avengers itu dirilis di tahun 2021, mereka sudah menyiapkan judul-judul baru yang kabarnya akan mengangkat karakter-karakter seperti Hawkeye, Moon Knight, She-Hulk, Ms. Marvel, dan Nick Fury.

Sementara itu untuk Disney and Pixar Animation, belum ada keterangan lebih lanjut apakah 15 judul baru yang dikeluarkan akan berupa film panjang atau serial seperti Marvel dan Lucasfilm.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x