Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Siswa Kedinasan Sembuh Dari Covid-19

Kompas.tv - 10 Desember 2020, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Tabanan, KOMPASTV - Sebanyak dua ratus dua puluh empat siswa poltrada atau taruna polteknik transportasi darat bali / di bawah dirjen perhubungan darat , yang sempat dinyatakan positif covid 19 akhirnya hari ini di pulangkan oleh satgas covid provinsi bali I Made Rentin .

 

Pelepasan siswa ke daerah masing- masing ini setelah ratusan taruna ini melewati masa karantina selama 14 hari dan dinyatakan sembuh setelah swab menunjukan hasil negatif , sehingga di pastikan aman bertemu keluarga .

 

Saat pelepasan siswa poltrada menuju rumah masing-masing , satgas covid 19 provinsi bali menghimbau semua siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan , dan bersedia menjdi pendonor plasma , untuk membantu negara mengingat siswa poltrada juga termasuk abdi negara yang masih dalam proses pendidikan .

Sebelumnya 238 siswa kedinasan poltrada dinyatakan positif covid 19 setelah melakukan aktivitas pengenalan kampus pada 7 desember lalu sehingga ratusan siswa harus menjalani masa karantina untuk memutus rantai penularan

#pandemi #covid19 #tabanan #ratusansiswasembuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x