Kompas TV nasional pilkada serentak

Sederet Artis Ramaikan Pilkada 2020 di Jawa Barat

Kompas.tv - 9 Desember 2020, 23:25 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kursi kepala daerah kini tak hanya diminati kalangan politisi, birokrat, atau pengusaha saja. Wajah-wajah yang biasanya menghibur di layar kaca pun kini perlahan muncul di lembar surat suara Pilkada 2020.

Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang menempatkan artis peran sebagai peserta pilkada. Sedikitnya, ada tiga daerah yang kandidatnya merupakan nama populer di industri hiburan.

Sejumlah kandidat berharap dengan menggandeng figur populer di dunia hiburan, perolehan suara akan melambung dan berujung pada kemenangan.

Di Pilkada Kabupaten Bandung, ada nama Sahrul Gunawan. Sebelum aktif di kancah politik, pria 44 tahun itu berkiprah di dunia tarik suara, seni peran, model, hingga presenter.

Selanjutnya, ada Kabupaten Indramayu yang menempatkan artis peran sebagai salah satu kandidat pemimpin daerahnya, ia adalah Lucky Hakim, yang maju sebagai calon wakil bupati.

Nama tenar lain yang juga meramaikan bursa pemilihan kepala daerah di Jawa Barat, kali ini Karawang, adalah Adly Fairuz. Berbekal kekerabatan dengan Wapres Ma'ruf Amin, ia maju sebagai calon wakil bupati.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x