Kompas TV entertainment selebriti

Komedian Joe Luna Meninggal Dunia karena Corona, Sempat Nge-Vlog dan Beri Pesan Ini!

Kompas.tv - 7 Desember 2020, 16:56 WIB
komedian-joe-luna-meninggal-dunia-karena-corona-sempat-nge-vlog-dan-beri-pesan-ini
Tangkapan layar dari vlog yang dibuat komedian Los Angeles, Joe Luna, sehari sebelum meninggal karena Covid-19. (Sumber: Instagram @joeelcholo)
Penulis : Aleksandra Nugroho

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Seorang komedian asal Los Angeles, Amerika Serikat ( AS), bernama Joe Luna, meninggal karena Covid-19.

Joe Luna meninggal karena Covid-19 pada 23 November 2020.

Sebelum meninggal dunia, dirinya sempat membuat vlog sebelum meninggal karena Covid-19 di rumah sakit.

Dilansir dari The Insider pada Sabtu (5/12/2020), Luna yang memiliki nama panggung Joe El Cholo mengupload video berdurasi 35 menit tentang perjuangannya melawan Covid-19 pada 22 November, tepat sehari sebelum meninggal.

Video tersebut berisi cerita tentang perjuangan Luna melawan corona.

Luna mengungkapkan bahwa dirinya mengalami komplikasi yaitu positif Covid-19, menderita pneumonia, diabetes, serta dalam kondisi kedua kaki yang sudah diamputasi.

Luna berkata, sebelum sakit dia mendengar kisah orang-orang yang tertular Covid-19 tapi ragu seperti apakah dampaknya, apakah seburuk itu?

Lalu dia berkata, "Aku sedang bertarung. Aku berjuang untuk hidup."

Dalam videonya, Luna menyampaikan pada followers-nya bahwa Corona bukanlah lelucon atau bahkan palsu, "Ini mengerikan, teman-teman," katanya sambil mengenakan masker oksigen di ruang yang disebutnya 'kamar kotor' di unit Covid-19 rumah sakit.

Di video itu juga dikatakan bahwa Luna baru saja keluar rumah sakit, tapi keesokan harinya dia kembali masuk ruang perawatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x