Kompas TV regional kesehatan

Anggota Bawaslu Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 4 Desember 2020, 09:35 WIB
Penulis : Merlion Gusti

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.TV - Di sela pekerjaanya sebagai anggota Bawaslu, seorang ibu di Bandar Lampung konsisten menerapkan protokol kesehatan, dan mengajarkan kepada anak-anaknya untuk menjalankan prinsip 3M.

Yusni Ilham, Anggota Badan Pengawas Pemilu Kota Bandar Lampung yang tinggal di kasawan Padat Karya Rajabasa ini, dengan kesadaran penuh menerapkan protokol kesehatan di kantornya.

Di sela-sela kesibukannya, Yusni juga meluangkan waktu untuk memberikan edukasi kepada kedua buah hatinya, agar selalu menjalankan prinsip 3M, yakni mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bagi Yusni, baik di rumah maupun kala bekerja, protokol kesehatan sudah menjadi kebiasaan yang ia terapkan.

Menerapkan protokol kesehatan dan prinsip 3M di kala pandemi, menjadi hal yang wajib bagi semua orang. 

Bagi sosok seperti Yusni Ilham, menerapkan protokol kesehatan berarti melindungi keluarga dan tugasnya sebagai anggota Bawaslu.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x