Kompas TV regional berita daerah

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Sodomi Anak

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA UTARA, KOMPAS.TV - Setelah buron kurang lebih sebulan, pelaku sodomi terhadap belasan anak dibawah umur,  akhirnya berhasil ditangkap oleh polres minahasa utara dibantu tim Resmob Polda Sulut di perkebunan Desa Ongkau Kabupaten Minahasa Selatan.

Perburuan terhadap pelaku sodomi belasan anak di minahasa utara, akhirnya membuahkan hasil. Tim gabungan Polres Minut dibantu dengan Tim Resmob Polda Sulut. Pelaku berhasil menangkpa pelaku  di perkebunan desa ongkau kabupaten minahasa selatan.

Pelaku ditangkap setelah dilaporkan melakukan kasus sodomi terhadap 11 anak dibawah umur.  Karena mencoba melawan petugas saat  hendak ditangkap, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dikaki sebelah kanan.

Kapolres Minahasa Utara,  Grace Rahakbau mengatakan bahwa setelah kasus itu dilaporkan pada bulan Oktober lalu, pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap tersangka.

Diketahui juga bahwa, tersangka menggunakan modus dengan  membujuk para korban yang masih dibawah umur ini untuk melayani nafsu bejatnya dengan di iming-imingi akan diberi uang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 28 undang-undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara.

#kompastvmanado #polisitangkap #pelakusodomi

JIMMYDAPAR/KOMPASTV MINAHASA UTARA/SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x