Kompas TV nasional kompas pagi

Putri JK Laporkan Ferdinand Hutahaean

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 09:25 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla, Muswira Kalla, melaporkan akun dan cuitan Twitter milik Ferdinand Hutahaean.

Muswira Kalla, menilai cuitan Ferdinand merendahkan martabat keluarga.

Cuitan Ferdinan Hutahaean yang menyebut sosok yang membawa uang satu koper di Arab Saudi membuat keluarga Jusuf Kalla tersinggung.

Keluarga dan tim kuasa hukum pun akhirnya melaporkan Ferdinand Hutahaean dan tulisan milik Rudi S Kamri ke Bareskrim Polri, dengan tuduhan melanggar undang-undang ITE, menyebarkan kabar bohong dan fitnah.

Dalam cuitan Ferdinand disebutkan Sosok Carlie Caplin menyiapkan uang satu koper untuk keperluan tertentu. Cuitan ini diunggah sebelum Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

“Saya ke sini atas nama saya sebagai anak Pak JK melaporkan Ferdinand Hutahaean dan Rudi S kamri atas tulisan-tulisan yang mereka buat tulisan tersebut mengganggu martabat kami saya dan keluarga seperti yang kita tahu itu adalah esensi paling dalam sebagai manusia sebagai warga negara Indonesia saya melaporkan berhak untuk melaporkan hal-hal yang mengganggu hak asasi saya dan keluarga saya yang mengajukan atas izin dari JK” ujar Muswira Kalla.
 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x