Kompas TV regional politik

Machfud Arifin Janji Majukan Sektor Ekonomi Kreatif

Rabu, 2 Desember 2020 | 15:21 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota nomor urut dua Machfud Arifin bertemu para influencer di Surabaya. Dalam kampanye tersebut, mantan Kapolda Jawa Timur ini berjanji  akan memajukan sektor ekonomi kreatif, dengan melibatkan para influencer dan kaum milineal.

Para influencer ternama di Surabaya menghadiri kampanye calon wali kota Surabaya nomor urut satu, machfud arifin, yang digelar di salah sebuah hotel di kawasan pusat Surabaya. Puluhan influencer yang terdiri dari selebgram, make up artist, dan gamer ini, menyampaikan aspirasinya ke Machfud Arifin.

Mereka ingin di era yang sudah serba digital ini, ekonomi kreatif di Surabaya lebih maju ,dan didukung oleh pemerintah. Tidak hanya dari segi fasilitas, namun juga dari segi kebijakan, sehingga karya – karya dari generasi millenial dapat diakui oleh masyarakat luas.

Menanggapi harapan para influencer, Machfud Arifin, berjanji akan lebih memajukan sektor ekonomi kreatif di Surabaya, jika terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Machfud yang juga arek Ketintang Surabaya ini tidak ingin hanya mewadahi generasi millenial melalui sarana dan prasarana saja, namun juga harus ada dukungan penuh dari pemerintah.

Machfud berharap, dengan adanya perhatian dan dukungan penuh dari pemerintah, generasi millenial Surabaya dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi yang dimiliki, mulai dari bidang fashion,kuliner,hingga pariwisata.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Penulis : KompasTV Surabaya





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Murottal Surat Al Baqarah 16-20

Sabtu, 17 April 2021 | 14:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:26
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GEDUNG PUTIH AS KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG PASCA-PENEMBAKAN DI INDIANAPOLIS   KALAH MELAWAN ANDREY RUBLEV, PETENIS RAFAEL NADAL GAGAL CETAK GELAR KE-12 PADA AJANG ATP MASTERS 1.000   PETENIS ANDREY RUBLEV SINGKIRKAN RAFAEL NADAL DI PEREMPAT FINAL MONTE CARLO MASTERS   TIONGKOK SIAP INVESTASI RP 20,01 TRILIUN DI SEKTOR FURNITUR INDONESIA   GEOPARK BELITONG DITETAPKAN SEBAGAI UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA SIDANG KE-211 DEWAN EKSEKUTIF UNESCO   POLDA JAWA BARAT SIAPKAN SKENARIO PENYEKATAN HALAU PEMUDIK SAAT LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN SANKSI BAGI ASN YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: ASN DILARANG MUDIK LEBARAN, TIDAK ADA ALASAN YANG SIFATNYA PRIBADI   ASN KARAWANG AKAN DIBERI SANKSI JIKA MELANGGAR LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKAB KARAWANG MELARANG ASN MUDIK BAIK SEBELUM DAN SESUDAH 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU SEMUA PEGAWAI TAK BUKA PUASA ATAU SAHUR BERSAMA SELAMA RAMADAN   KAKORLANTAS POLRI TEGASKAN TIDAK MEREKOMENDASIKAN MUDIK SEBELUM TANGGAL 6 MEI 2021   KEMENDAGRI SEBUT INFORMASI GOLONGAN DARAH PENDUDUK AKAN PERMUDAH PMI RENCANAKAN WILAYAH PRIORITAS DONOR DARAH