Kompas TV regional politik

Machfud Arifin Janji Majukan Sektor Ekonomi Kreatif

Kompas.tv - 2 Desember 2020, 15:21 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota nomor urut dua Machfud Arifin bertemu para influencer di Surabaya. Dalam kampanye tersebut, mantan Kapolda Jawa Timur ini berjanji  akan memajukan sektor ekonomi kreatif, dengan melibatkan para influencer dan kaum milineal.

Para influencer ternama di Surabaya menghadiri kampanye calon wali kota Surabaya nomor urut satu, machfud arifin, yang digelar di salah sebuah hotel di kawasan pusat Surabaya. Puluhan influencer yang terdiri dari selebgram, make up artist, dan gamer ini, menyampaikan aspirasinya ke Machfud Arifin.

Mereka ingin di era yang sudah serba digital ini, ekonomi kreatif di Surabaya lebih maju ,dan didukung oleh pemerintah. Tidak hanya dari segi fasilitas, namun juga dari segi kebijakan, sehingga karya – karya dari generasi millenial dapat diakui oleh masyarakat luas.

Menanggapi harapan para influencer, Machfud Arifin, berjanji akan lebih memajukan sektor ekonomi kreatif di Surabaya, jika terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Machfud yang juga arek Ketintang Surabaya ini tidak ingin hanya mewadahi generasi millenial melalui sarana dan prasarana saja, namun juga harus ada dukungan penuh dari pemerintah.

Machfud berharap, dengan adanya perhatian dan dukungan penuh dari pemerintah, generasi millenial Surabaya dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi yang dimiliki, mulai dari bidang fashion,kuliner,hingga pariwisata.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x