Kompas TV entertainment musik

Aiu Resmi Jadi Vokalis, Ini Formasi COKELAT yang Baru

Kompas.tv - 30 November 2020, 21:15 WIB
aiu-resmi-jadi-vokalis-ini-formasi-cokelat-yang-baru
COKELAT (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aiu Ratna akhirnya resmi ditetapkan sebagai vokali COKELAT. Hal ini diketahui dari gelaran live chat streaming di akun YouTube Cokelat Band Official Channel, Minggu (29/11/2020). Bagi COKELAT, bergabungnya Aiu telah memberikan semnagat berkarya yang semakin menggebu di tubuh band ini.

Aiu dan COKELAT sempat merilis sebuah single rekaman bertajuk 'Anak Garuda' pada bulan Agustus 2020 yang lalu.

Sebelumnya, kedua pihak hanya berkolaborasi di atas panggung selama lebih dari satu tahun.

Seolah menjadi pelengkap dari sebuah puzzle dan juga kekuatan yang telah dibangun oleh Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ernest Fardiyan Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), dan Axel Andaviar (drum) sebelumnya. Ini menjadi formasi terbaik COKELAT sekarang.

Serta, menjadi formasi paling diimpikan oleh Bintang Cokelat dan Aishiteru, sebutan untuk para fans COKELAT dan Aiu.

"COKELAT akhirnya kembali menemukan penyanyi yang sepadan. Benar-benar sesuai dengan apa yang gue inginkan," tegas Edwin.

COKELAT menjelaskan mengapa pihaknya memutuskan untu memilih Aiu.

"Saat ini, Aiu itu penyanyi wanita terbaik untuk nyanyi di sebuah band. Karena standar penyanyi di COKELAT harus tinggi, dan Aiu memiliki benang merah dengan musik COKELAT dari segi karakter dan ciri khas vokal. Jadi saat bertemu dengan Aiu, gue merasa ini sebuah puzzle yang komplit," cetusnya meyakinkan.

"Jika ada yang tanya kenapa memilih Aiu, dari sekian banyak vokalis wanita di Indonesia yang bagus-bagus, ya karena memang Aiu yang paling bagus. Aiu yang paling pas. Baik secara musikal, maupun progresi bermusiknya matching banget dengan kami," seru Ronny menimpali.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.