Kompas TV regional berita daerah

Pemakaman 4 Korban Tewas di Sigi

Kompas.tv - 30 November 2020, 10:17 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Empat korban tewas di Desa Lembantongoa Kecamatan Palolo Kabupate Sigi telah dimakamkan di desa setempat pada sabtu siang, dalam pemakaman itu pihak polda memfasilitasi peti jenazah sampai pengamanan pemakamannya.

Dalam video amatir warga yang diunggah di media sosial facebook bernama Herson Ntohura menampilkan suasana ibadah pemakaman di desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, ibadah pemakaman dilangsungkan pada sabtu siang di desa setempat.

Empat warga yang menjadi korban diantaranya Yasa, Pinu, Naka dan Pedi, ke empat korban ini terdiri dari dua keluarga berbeda dengan rumah yang bertetangga, dalam video tersebut, para istri dan keluarga korban, duduk di samping peti jenazah sebelum dimakamkan.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Abdul Rakhman Baso mengatakan untuk pemakamannya polda yang fasilitasi peti jenazah sampai pengamanan selama pemakaman.

Diketahui empat warga sigi itu menjadi korban dari aksi pembunuhan dan pembakaran rumah di desa lembantongoa pada jumat lalu, pelaku diduga kuat adalah kelompok Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Ali Kalora, data dari Polda Sulawesi Tengah, mencatat ada sebelas yang masuk daam daftar pencarian orang.

#Pemakaman #4WargaTewasdiBunuh #PembunuhanSadis

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x