Kompas TV entertainment selebriti

Hasil Tes Covid-19 Youngjae B.A.P Negatif

Sabtu, 28 November 2020 | 19:58 WIB
hasil-tes-covid-19-youngjae-b-a-p-negatif
Yoo Youngjae BAP. (Sumber: TS Entertainment))

JAKARTA, KOMPAS.TV - Stasiun televisi tvN sedang melakukan syuting untuk drama terbaru mereka berjudul "Mr. Queen". Beberapa waktu lalu produksi film tersebut terpaksa dihentikan lantaran terdapat aktor pembantu yang dinyatakan positif Covid-19.

Youngjae dari grup BAP yang ikut berperan dalam drama tesebut langsung melakukan tes Covid-19. Melalui akun Instagram miliknya, Youngjae mengunggah sebuah foto hitam yang di bagian keterangan berisi penjelasan soal pengalaman tes Covid-19 yang dijalaninya.

Youngjae mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah tidak sabar memberitahu fans soal hasil tesnya. Namun sayangnya butuh waktu lama buat pelantun lagu One Shot itu untuk bisa menulis berita baik itu kepada fans.

“Kalian merasa khawatir kan? Aku menjalani tes kemarin dan mendapatkan hasil yang negatif pada hari ini! Aku pikir aku harus menyampaikannya kepada kalian setelah hasil tesnya keluar, jadi aku menunggu saat yang tepat untuk mengatakannya,” tulis Yongjae.

Tidak lupa Youngjae juga mengingatkan fans untuk selalu menjaga kesehatan. Juga agar tidak lupa menggunakan masker.

“Semuanya, berhati-hatilah dengan virus COVID-19 dan selalu gunakan masker! Aku minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir,” tutupnya.

Sebagai informasi, Youngjae memulai debutnya dengan grup B.A.P yang berada di bawah naungan TS Entertainment sejak tahun 2012.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YjayBaby (@yjaybaby)

Penulis : Dian Septina


BERITA UTAMA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:31
KETUA MPR BAMBANG SOESATYO DUKUNG POLRI PERLUAS PENERAPAN SISTEM TILANG ELEKTRONIK   JAKSA AGUNG: PEMBENTUKAN JAKSA AGUNG MUDA BIDANG PIDANA MILITER TINGGAL TUNGGU TANDA TANGAN PRESIDEN   JAKSA AGUNG SEBUT KONDISI POLITIK LUAR NEGERI TURUT PENGARUHI PELAKSANAAN EKSEKUSI HUKUMAN MATI   PEMPROV PAPUA IMBAU MASYARAKAT TIDAK TERPROVOKASI ISU RASISME   KEMENDAGRI GANTI 16.187 DOKUMEN KARTU KELUARGA KORBAN BANJIR KALIMANTAN SELATAN   KEMENDAGRI TERBITKAN 53 AKTA KEMATIAN KORBAN JATUH PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   DINAS KESEHATAN: SEBANYAK 1.434 PASIEN COVID-19 DIRAWAT DI RS RUJUKAN KOTA BEKASI MAYORITAS BER-KTP LUAR DAERAH   KEMENDIKBUD: TALENTA DIGITAL DUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL   WAPRES HARAP DEWAN SYARIAH NASIONAL MAJELIS ULAMA INDONESIA (DSN-MUI) AKTIF DORONG PENGEMBANGAN EKONOMI   WAPRES MA'RUF AMIN: MANFAATKAN POTENSI WAKAF UNTUK PROGRAM PROFAKIR MISKIN   MENLU: PEMERINTAH BERUPAYA MAKSIMAL DALAM KASUS HILANGNYA WNI RUTH SITEPU DI MALAYSIA   KEMENKES RANCANG APLIKASI SISTEM INFORMASI RAWAT INAP RS RUJUKAN COVID-19 (SIRANAP RS) YANG BISA DIAKSES PUBLIK   MENLU RETNO MARSUDI: VAKSINASI WNI DI LUAR NEGERI MENGACU KEBIJAKAN NEGARA SETEMPAT   KEMENTERIAN KESEHATAN TEGASKAN VAKSIN MANDIRI BUKAN UNTUK BISNIS