Kompas TV olahraga kompas sport

Mourinho Menegenang Maradona: Dia Selalu Menghubungi Usai Saya Alami Kekalahan Besar

Kompas.tv - 27 November 2020, 15:51 WIB
mourinho-menegenang-maradona-dia-selalu-menghubungi-usai-saya-alami-kekalahan-besar
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Sumber: Instagram@spursofficial)
Penulis : Haryo Jati

LONDON, KOMPAS.TV - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan Diego Maradona.

Mourinho mengatakan sang legenda Argentina itu memiliki kepedulian yang besar terhadap dirinya.

Mantan pembesut Chelsea dan Manchester United itu menegaskan, Maradona selalu menghubunginya setelah mengalami kekalahan besar.

Baca Juga: Warga Argentina Bersatu Dalam Duka Karena Kepergian Maradona

“Saya sangat mengenalya dan ketika saya mengalami kekalahan besar, dia selalu menghubungi. Saat saya menang besar, dia tak pernah melakukannya,” ujarnya dikutip Sky Sports.

Mourinho pun merasa kehilangan setelah Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun karena serangan jantung, Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

“Saya akan selalu merindukannya, saya sangat sedih tetapi harus tetap tersenyum, karena setiap menit yang saya habiskan dengan adalah penuh dengan tawa,” kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut menegaskan Maradona tak akan pernah dilupakan siapa pun, meski pada generasi berikutnya.

Baca Juga: Presiden Argentina Berikan Penghormatan Terakhir untuk Maradona

“Seluruh dunia tahu Mardona, tak akan pernah bisa melupakannya. Saya yakin anak saya juga tahu mengenai dirinya, bahkan dia lahir setelah dia tak lagi bermain,” tutur dia.

“Saya yakin anak saya juga tak akan melupakannya, bahkan ketika menjadi seorang ayah, dia tak akan membiarkan anaknya melupakan sosoknya (Maradona),” tambahnya.

Mourinho sendiri sukses memberikan kemenangan bagi Tottenham, dengan mengalahkan Ludogorets 4-0 di Liga Europa, selang 24 jam dari kematian Maradona.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x