Kompas TV regional politik

Cawali Eri Akan Bangun Gedung Pusat Kesenian

Jumat, 27 November 2020 | 14:59 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Surabaya nomer urut 01, Eri Cahyadi – Armuji kembali mendapatkan dukungan dari komunitas Seniman dan Influencer se-Surabaya.

Deklarasi dukungan ini dinyatakan dalam acara bertajuk Surabaya Creativepreneur Forum, yang turut dihadiri langsung oleh Cawali Eri Cahyadi

Eri Cahyadi  menyatakan, kota yang hebat adalah yang memiliki rasa seni yang tinggi. Ia memastikan ke depan, akan memfasilitasi para seniman Surabaya. Rencananya, ia akan membangun gedung pusat kesenian untuk para seniman dan gedung khusus untuk anak muda sebagai wadah mengembangkan bakatnya.

Dalam pertemuan tersebut, Eri Cahyadi juga melakukan audiensi dengan sejumlah perwakilan Seniman dan Influencer Surabaya yang mengeluhkan dampak dari pandemi Covid-19.

Putri Ajeng, perwakilan seniman yakin jika Eri Cahyadi-Armuji memimpin Surabaya dapat mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan para Seniman dan Influencer Surabaya. 

Selain itu, Seniman dan Influencer ini berharap jika Eri Cahyadi terpilih dapat membangkitkan seni dan budaya tradisonal lokal Surabaya.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #PDIP #Eri #Cahyadi #Kampanye

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Penulis : KompasTV Surabaya


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:16
BACA LIPUTAN SEPUTAR VAKSINASI COVID-19 DALAM HARIAN KOMPAS EDISI KHUSUS: KLIK.KOMPAS.ID/EDISIVAKSIN   GARDA REVOLUSI IRAN MENGUJI COBA RUDAL BALISTIKNYA TERHADAP TARGET DI SAMUDRA HINDIA   BRASIL KIRIM KEMBALI DOKUMEN UNTUK PENGGUNAAN DARURAT VAKSIN KORONA SPUTNIK V BUATAN RUSIA   MENKEU PORTUGAL JOAO LEAO POSITIF TERINFEKSI KORONA   ITALIA MENANGGUHKAN PENERBANGAN DARI BRASIL ATAS TANGGAPAN JENIS BARU VIRUS KORONA   GOR SUDIRMAN DI GARUT, JABAR, DISEGEL KARENA MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   JEMBATAN PENGHUBUNG JALUR TRANS-KALIMANTAN DI KECAMATAN MATARAMAN, BANJAR, KALSEL TERPUTUS   PVMBG: SELAIN GUNUNG SEMERU, GUNUNG API ILE LEWOTOLOK DAN GUNUNG SINABUNG JUGA AKTIVITAS VULKANIKNYA MASIH TINGGI   BPBD JATIM IMBAU WARGA TIDAK BERAKTIVITAS DI AREA DALAM RADIUS 1 KILOMETER DARI PUNCAK GUNUNG SEMERU   SEMBILAN KECAMATAN DI PROBOLINGGO TERDAMPAK HUJAN ABU VULKANIK GUNUNG SEMERU   TIM SAR TERUS SISIR PENCARIAN KORBAN YANG TERJEBAK DALAM RERUNTUHAN GEMPA DI MAMUJU, SULAWESI BARAT   BNPB MINTA MASYARAKAT MAMUJU TAK TERPENGARUH ISU HOAKS SOAL GEMPA BUMI SULAWESI BARAT   BAKAMLA MENGUSIR KAPAL VIETNAM YANG BERDALIH MESIN KAPAL RUSAK DI LAUT NATUNA   KEMENKES: ORANG TANPA GEJALA COVID-19 TETAP BISA DIBERI VAKSIN