Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Edhy Prabowo Ditangkap KPK I Jokowi Soal Edhy I Ketua FPI Pekanbaru Tersangka

Kompas.tv - 25 November 2020, 23:38 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK I Jokowi Soal Edhy I Ketua FPI Pekanbaru Tersangka

  1. Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap oleh komisi pemberantasan korupsi KPK. Edhy ditangkap atas dugaan korupsi dalam penetapan izin ekspor benih lobster atau benur. Edhy prabowo yang ditangkap di Bandara Soekarno Hatta pada selasa (24/11) malam kemarin. Tak sendiri, Politisi Gerindra ini ditangkap bersama sembilan orang lainnya dan langsung dibawa ke gedung KPK.
  2. Presiden menanggapi soal kasus  Jokowi menegaskan menghormati proses hukum terhadap pejabat negara yang saat ini tengah berjalan di KPK. Jokowi juga mengatakan, pemerintah terus mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di tanah air.
  3. Polisi telah menetapkan ketua Front Pembela Islam atau FPI Kota Pekanbaru, Husni Thamrin sebagai tersangka akibat peristiwa pembubaran secara paksa, deklarasi menolak kedatangan pemimpin FPI Habib Rizieq pada Senin sore. Husni bersama anggotanya M. Nur Fajri diperiksa  oleh penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru setelah dijemput di rumahnya pada Selasa pagi kemarin. Menurut polisi, deklarasi tersebut telah mendapat izin dari pihaknya.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x