Kompas TV regional berita daerah

Oknum Polwan Pakai Sabu, Polda Lampung Periksa Secara Intensif

Kompas.tv - 23 November 2020, 15:48 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Setelah video mengonsumsi sabu bersama rekannya viral di media sosial, saat ini oknum polwan berpangkat Ajun Inspektur Satu atau Aiptu DA tengah menjalani pemeriksaan di Polda Lampung.

Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kabid Humas Polda Lampung mengatakan saat ini bidang Profesi dan Pengamanan Polda Lampung masih secara intensif memeriksa Aiptu DA. Aiptu DA sebelumnya terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, kasusnya tersebut terbongkar ke publik setelah video yang merekam dirinya tengah mengonsumsi sabu bersama rekan wanitanya tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Viral! Oknum Polwan Kanit Narkoba Polres Mesuji Pakai Sabu

Padahal Aiptu DA adalah seorang Kanit Narkoba di Polres Mesuji. Atas insiden ini oknum polwan itu telah dicopot dari jabatannya. Atas insiden keterlibatan oknum polwan terhadap penggunaan obat-obat terlarang, Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Lampung kini gencar melakukan operasi Penegakan Penertiban dan Kedisplinan atau Operasi GAKTIBPLIN kepada anggota Polri di Lampung.

Baca Juga: Polsek Merbau Mataram Ringkus Pelaku Pelecehan Seksual di Lampung Selatan

Operasi GAKTIBPLIN akan dilakukan kepada setiap anggota Polri yang bertugas di Polda dan 14 Polres di Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung.

#oknumpolwan #sabu #polwanmesuji



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x