Kompas TV entertainment selebriti

Denny Cagur Resmi Gabung PAN

Kompas.tv - 23 November 2020, 15:38 WIB
denny-cagur-resmi-gabung-pan
Denny Cagur, saat berswa foto bersama Eko Patrio dan anggota Kader PAN (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menilik akun akun Instagram pribadinya @dennycagur, Senin (23/11/2020), bahwa suami dari Santi Widihastuti tersebut diketahui kini telah resmi gabung bersama salah satu partai politik, PAN.

Denny Cagur mengaku gemar mempelajari hal-hal baru, termasuk dunia politik yang ternyata telah ia minati 5 tahun lalu.

"Saya adalah orang yang senang mempelajari hal-hal baru, apapun itu, termasuk dunia politik. Ketertarikan saya terhadap politik sudah ada sejak 5 Tahun lalu,"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur)

"Bismillah kemarin adalah hari pertama saya bergabung dengan @amanatnasional , seperti memiliki keluarga baru, semuanya sangat bersahabat & menyenangkan, terlebih bisa bergabung di @dpwpandki dibawah kepemimpinan @ekopatriosuper yang dengan pengalamannya langsung membakar semangat kita semua yang tergabung di BPH untuk tumbuh bersama,"

 

Denny Cagur berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan membimbingnya hingga dapat menjadi anggota partai tersebut.

Tak sedikit netizen yang mengagumi keputusan Denny Cagur tersebut, namun ada juga yang lebih menyukai Denny untuk tetap berkarier seperti saat ini.

"Aku lebih suka kang Denny ngelawak aja," tulis @tentangrasa_mila.

"Semoga bisa berkarya di dunia politik dan tentunya amanah sesuai dengan yang diharapkan dan cita-citakan," ujar @lutfihasibulawal.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x