Kompas TV entertainment selebriti

Wulan Guritno: Bicara Soal Selera, Sebenarnya Suami Gue Bukan Tipe Gue

Kompas.tv - 22 November 2020, 11:26 WIB
wulan-guritno-bicara-soal-selera-sebenarnya-suami-gue-bukan-tipe-gue
Wulan Guritno (Sumber: Instagram.com/@wulanguritno)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Wulan Guritno tiba-tiba saja membuat pengakuan mengejutkan tentang sosok suaminya itu. Ia menyebutkan jika Adilla Dimitri bukanlah tipe pria idamannya.

Hal itu diungkapkan bintang Jakarta, City of Dreamers saat tampil di tayangan YouTube 3SECOND TV yang dipandu oleh Soleh Solihun. Wulan Guritno  ini mengaku justru suaminya tidak sesuai dengan tipenya.

“Bicara soal selera, sebenarnya suami gue bukan tipe gue,” ungkap Wulan.

Soleh pun penasaran dengan pernyataan Wulan Guritno. Saat mencoba mengulik jawaban tersebut serta alasannya menikah dengan Adilla, namun ibunda Shaloom Razade itu menolak menjelaskannya.

"Tipe gue itu... Nggak usah ah. Nggak dong nanti dia kesindir lagi," tutur Wulan.

"Kan nggak semua orang dapat pasangan yang sesuai tipenya," lanjutnya.

“Misalnya yang menurut gue enggak, ternyata itu masuk di kriteria Shaloom, kan selera mama sama anak enggak selalu terus sama,” kata Wulan Guritno.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Keduanya pun dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri yang berusia 10 tahun dan Jeremiah Alric Dimitri yang berusia 9 tahun.

Sebelumnya Wulan Guritno sempat menikah dengan Atilla Syach dan mendapatkan satu orang anak yakni Shaloom Razade yang lahir pada 24 Juni 1998.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x