Kompas TV entertainment selebriti

Shah Rukh Khan Bikin "Giveaway", Kesempatan Menginap di Rumah Mewahnya

Kompas.tv - 20 November 2020, 18:10 WIB
shah-rukh-khan-bikin-giveaway-kesempatan-menginap-di-rumah-mewahnya
Shah Rukh Khan (Sumber: Instagram/ iamsrk)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menginap di rumahnya yang megah di Delhi, India. Baru-baru ini, ia bekerja sama dengan Airbnb untuk menyambut tamu di rumahnya itu.

Dilansir dari laman India Today, Kamis (19/11/2020), peserta yang bisa menginap hanyalah yang menang dalam kontes. 

Pemenang bersama dengan seorang temannya diperbolehkan untuk menginap di rumah indah Shah Rukh Khan yang berlokasi di Panchsheel Park di Delhi. Paket menginap untuk satu malam pada 13 Februari 2021.

Shah Rukh Khan mengunggah foto istrinya, Gauri Khan di beberapa bagian rumahnya yang berada di Delhi, India. (Sumber: Instagram/ iamsrk)

Aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham itu membawa followers di Instagramnya tur virtual ke ruang yang didesain ulang. Dia membagikan lima foto rumah, dengan foto yang pertama menunjukkan Gauri Khan berada di sebuah ruangan indah yang punya meja kerja dan tempat duduk nyaman.

"Dengan begitu banyak kenangan tentang hari-hari awal kami di Delhi, kota ini memiliki tempat yang sangat istimewa di hati kami," tulis Shah Rukh Khan sambil membagikan foto-fotonya,”

Pengalaman unik ini akan memberi pemenang yang beruntung dan tamu kesempatan untuk bermalam di rumah Shah Rukh Khan dan Gauri. Rumah ini dirancang secara pribadi oleh Gauri yang memiliki pengalaman berdasarkan selera para tamu.

Tak hanya menginap, para tamu juga akan dijamu dengan makan malam meriah dengan hidangan favorit keluarga. Mereka juga akan menonton beberapa film paling terkenal dan favorit Shah Rukh Khan semalaman. Para tamu juga akan diberikan kenang-kenangan pribadi dari keluarga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x