Kompas TV nasional peristiwa

Imam Besar FPI Rizieq Shihab Disebut Kurang Sehat Usai Acara Maulid Nabi Muhammad di Petamburan

Kompas.tv - 18 November 2020, 20:47 WIB
imam-besar-fpi-rizieq-shihab-disebut-kurang-sehat-usai-acara-maulid-nabi-muhammad-di-petamburan
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyapa simpatisannya saat tiba di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020). (Sumber: AFP/ADITYA SAPUTRA)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Pengacara Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, mengungkapkan kondisi terbaru Imam Besar FPI Rizieq Shihab setelah mengadakan beberapa kegiatan sekembalinya dari Arab Saudi.

Seperti diketahui, setelah kembali ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020, Rizieq Shihab sudah mempunyai sejumlah agenda.

Setelah 3 hari beristirahat, pada Jumat 13 November 2020, Rizieq Shihab langsung melakukan kunjungan ke Pesantren Agrokuktural, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Polisi Tolak Laporan Dugaan Nikita Mirzani Hina Imam Besar FPI Rizieq Shihab

Di sana, Rizieq Shihab sempat menemui Ustaz Abdul Somad. Banyak simpatisan pula yang hadir dalam acara di kawasan menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat, itu.

Selepas dari acara di Bogor, keesokan harinya atau pada Sabtu, 14 November 2020 Rizieq Shihab menggelar acara pernikahan anaknya sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara tersebut, menurut pengakuan pihak penyelenggara, dihadiri oleh 10.000 tamu undangan. Hal itu pun tertulis dalam surat yang dikirimkan kepada Lurah Petamburan.

Baca Juga: Kerumunan FPI, Pengamat: Anies Bisa Disalahkan karena Tidak Segalak dan Setegas Biasanya

Selepas acara Maulid Nabi Muhammad itulah, Rizieq Shihab belum lagi terlihat memberikan ceramah. Ternyata, ia sedang kurang sehat.

Ihwal kondisi Rizieq Shihab yang tengah kurang sehat itu disampaikan oleh Aziz. Menurut dia, saat ini Rizieq Shihab lebih banyak beristirahat di kediamannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x