Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pembunuh Perempuan di Jalan Pramuka Semarang Ditangkap

Kompas.tv - 18 November 2020, 08:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan warga Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, berhasil ditangkap. Pelaku ditangkap berkat bantuan dari Polres Lombok Barat.

Pengungkapan identitas pelaku ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan barang bukti yang berhasil dikumpulkan di tempat kejadian. Setelah itu polisi mendapatkan infomasi terkait keberadaan pelaku yang diduga melarikan diri ke Lombok Barat. Setelah ditangkap, pelaku yang berinisial AS akhirnya mengaku bahwa dirinya telah membunuh korban. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki motif dari pelaku melakukan pembunuhan.

"Upaya penyelidikan mendapat informasi bahwa ada salah satu yang kita curigai, setelah anggota melakukan penelusuran kemudian kita ketahui bahwa yang bersangkutan naik kapal laut dari Surabaya, Tanjung Perak, dengan tujuan ke Lombok Barat ataupun Sumbawa, kita melakukan upaya penangkapan dibantu kepolisian Polres Lombok Barat, kita amankan terangka ini, dan memang tersangka mengakui bahwa tersangka yang melakukan pembunuhan kepada korban" ujar AKBP Indra Mardiana, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang.

Sebelumnya seorang perempuan berusia 26 tahun ditemukan tewas di pinggir Jalan Pramuka, Gunungpati, Kota Semarang. Korban diketahui bernama Emy Listiani, warga Desa ngaben Gunungpati, Kota Semarang. Korban ditemukan warga pada Jumat (13/11/2020)  lalu sekitar pukul 09.00 WIB dalam kondisi tidak bernyawa.

Korban ditemukan tewas tidak jauh dari motor yang dikendarainya. Awalnya korban diduga sebagai korban kecelakaan lalu lintas.

#Pembunuhan #KotaSemarang #PolrestabesSemarang

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x