Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Dua DPO MIT Dibawa Menuju Palu

Kompas.tv - 17 November 2020, 19:36 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Dua jenazah DPO teroris Poso, yang di tembak mati oleh Satuan Tugas Operasi Tinombala, di desa Bolano Barat, Kabupaten Parigi Moutong selasa pagi tadi berhasil di evakuasi, selanjutnya jenazah di bawa menggunakan ambulance menuju rumah sakit Bhayangkara Palu.

Pasca kontak senjata pada selasa pagi tadi, di desa Bolano Barat Kabupaten Parigi Moutong, dua jenazah DPO teroris Poso, yakni Aan Alias Bojes dan Azis  berhasil di evakuasi,  dengan menggunakan mobil ambulance puskesmas setempat, kedua jenazah ini selanjutnya akan di bawa menuju ke rumah sakit Bhayangkara Palu untuk di otopsi.

Pihak keluarga dari kedua DPO Poso ini juga telah dikabarkan, selanjutnya aparat kepolisian menunggu kedatangan pihak keluarga untuk pencocokan DNA, sebelum menyerahkan ke pihak keluarga.

Kedua DPO ini sebelumnya sempat di kejar saat berada di kelurahan Mamboro, Kota Palu, keduanya berhasil melarikan diri saat dilakukan penggerebekan. 

Dari tangan kedua DPO teroris Poso ini, Satuan Tugas Operasi Tinombala berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya satu pucuk senjata api jenis revolver dan bom lontong.

#JenazahDPO #MujahidinIndonesiaTimur #SatgasTinombala



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x