Kompas TV regional berita daerah

Dishub Jabar Antisipasi Macet Libur Akhir Tahun

Kompas.tv - 17 November 2020, 13:35 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Menghadapi libur panjang natal dan tahun baru,  dinas perhubungan provinsi jawa barat melakukan monitoring jalur kendaraan. Meski ada sejumlah jalan yang tengah dilakukan penebalan jalan serta perbaikan penerangan jalan umum,  ditargetkan selesai sebelum libur panjang.

Menjelang libur panjang natal dan tahun baru, dinas perhubungan provinsi jawa barat melakukan monitoring terhadap kondisi jalan ke kawasan parahyangan timur.

Sejumlah perbaikan jalan tengah dilakukan  seperti di kawasan ciawi kabupaten tasikmalaya, adanya perbaikan jalan  mengakibatkan kepadatan kendaraan.

Untuk kenyaman dan keselamatan pengguna jalan  dinas perhubungan provinsi jawabarat  akan terus melakukan pemantauan jalur  dan perbaikan jalan bersama dinas terkait.

Selain itu, dalam persiapan menghadapi libur panjang natal dan tahun baru,  dishub  jabar akan mendirikan posko petugas  untuk mengantisipasi jika terjadi kemacetan.

Untuk kelancaran pengamanan saat libur natal dan tahun baru  dishub jabar akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian polda jabar untuk mengantur lalulintas.

 

Sementara para pengguna jalan, dihimbau untuk tetap berhati hati dan mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran dari pemerintah.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x