Kompas TV entertainment film

Selain Startup, Ini 8 Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho

Kompas.tv - 14 November 2020, 18:56 WIB
selain-startup-ini-8-drama-korea-yang-dibintangi-kim-seon-ho
Kim Seon Ho (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Seon Ho sukses mencuri perhatian publik berkat aktingnya yang memukau lewat drama Korea Start-Up. Di serial tersebut, aktor kelahiran 1986 itu didapuk untuk memerankan karakter Han Ji Pyeong, seorang pengusaha startup yang baik hati.

Berikut 8 rekomendasi drama Korea Kim Seon Ho, bukti aktingnya memang keren dan bikin tak boleh terlewatkan:

1. Good Manager (2017)

Drama Korea ini menandai awal karier seorang Kim Seon Ho. Dalam Good Manager, Seon Ho bermain sebagai Sun Sang Tae yaitu karyawan baru yang lekat dengan imej innocent serta selalu mengenakan kacamata.

Good Manager sendiri mengajak para penontonnya untuk mengenal lebih dekat atas dunia kerja di Korea Selatan.

 

2. Strongest Deliveryman (2017)

Selepas Good Manager, akting Kim Seon Ho pun mulai diperhitungkan. Dalam Strongest Deliveryman, ia memiliki porsi akting yang lebih banyak dengan berperan sebagai Oh Jin Gyu yang mapan dan mandiri. Drama komedi romantis ini juga turut dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Chae Soo Bin.

 

3. Two Cops (2017-2018)

Aktingnya yang memukau dalam drama inilah yang berhasil membawa Kim Seon Ho memenangkan penghargaan "Best New Actor" dan "Excellent Actor (Monday & Tuesday drama)" pada ajang MBC Drama Awards 2017.

Gong Soo Chang (Kim Seun Ho), seorang penipu andal. Ia terkejut saat terbangun dari tidurnya karena rohnya ada di dalam tubuh orang lain.

Kisah semakin rumit setelah Soo Chang mengetahui bahwa dirinya saling bertukar raga dengan detektif Cha Dong Tak (Jo Jung Seok).

 

4. 100 Days My Prince (2018)

Meski bukan sebagai pemeran utama di serial drama ini, karakter Jung Jae Yoon yang diperankan Kim Seon Ho menjadi salah satu sosok yang paling disukai penonton. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x