Kompas TV entertainment selebriti

BLACKPINK Didaulat Jadi Grup Pop Terbesar di Dunia Saat Ini Oleh Bloomberg

Kompas.tv - 13 November 2020, 14:49 WIB
blackpink-didaulat-jadi-grup-pop-terbesar-di-dunia-saat-ini-oleh-bloomberg
Para member BLACKPINK (dari kiri), Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose. (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bloomberg merilis daftar “Pop Star Power Rankings” untuk bulan November, Kamis (12/11/2020). Bloomberg menulis dengan keterangan yang menarik perhatian “BLACKPINK Adalah Band Pop Terbesar di Dunia, Pertama untuk Korea Selatan”.

Menurut laporan tersebut, BLACKPINK secara resmi menduduki peringkat # 1 di chart “Pop Star Power Rankings” bulan November, mengalahkan Pop Smoke, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Cardi B.

Video mereka di YouTube bahkan sukses memberikan tayangan hingga miliaran. Mereka juga menjadi grup musik paling populer kedua di Spotify.

Diketahui bahwa BLACKPINK menjadi artis musik pertama, terutama girl group dari Asia dan Korea Selatan yang menduduki puncak daftar ‘Bloomberg’.

Dilansir dari Bloomberg, Jeremy Erlich dari Interscope Records berbagi cerita soal pertemuan pertamanya dengan BLACKPINK. 

Erlich ingat betul ketika seorang agen bakat di Korea mengirimkan video musik DDU-DU DDU-DU. Elrich kemudian mengatur pertemuan dengan YG Entertainment untuk membahas karier BLACKPINK.

Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose punya keinginan yang besar untuk memperkenalkan grup dan musik mereka ke masyarakat dunia.

"Ambisinya adalah menjadi band terbesar di dunia. Mereka berkata 'bagaimana mereka menjadi Spice Girls?," lanjut Elrich.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x